Bonsai Santigi dan Kimeng Koleksi Mas Imam

Jumat, 17 Mei 20130 comments

Pada Blog Bonsai Tuban, sesaat setelah kunjungan ke rumah Mas Imam BJ saya tulis dengan judul "Berkunjung ke Rumah Mas Imam BJ"

Dan untuk gambar  Kimeng (Ficus Microcarpa) dan Santigi (Phempis Acidula) disamping pernah juga muat dengan judul "Mas Imam Saat Ketemu di Arena Kontes Bonsai ESGE 2012"

Untuk posting kali ini, sesuai dengan sub judul blog ini, "Menampilkan Bonsai Andalan Karya Pebonsai Tuban", saya kira pantas untuk dimuat koleksi yang saat ini ada di rumah Mas Imam BJ.

Pada gambar disamping kanan, terlihat beberapa bonsai koleksi Mas Imam BJ, dan saya lihat ada beberapa yang masuk dalam The Best Ten Kontes Bonsai ESGE 2012 di Tuban .

Gambar disamping kanan tulisan ini saya ambil beberapa waktu yang lalu saat berkunjung ke rumah Mas Imam BJ, artinya bonsai yang ada terawat dengan baik, dan kalaupun ada even kontes/pameran pada tahun ini, saya kira Bonsai Koleksi Mas Imam BJ akan menghiasi kontes/pameran.

Kita tahu, dalam merawat bonsai diperlukan kesabaran dan ketlatenan yang kontinue dan konsisten, mengingat dinamika yang ada kadang mesti ditinggalkan oleh pemiliknya dalam kurun waktu yang panjang, sehingga tetap perlu ada yang merawat. dan nampaknya Mas Imam BJ mampu untuk tetap kontinue dan konsiten merawat bonsainya.



Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Tuban Bonsai - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger