Kawista Kerikil (Feronia Lucida) Rawatan Pak Warsis

Jumat, 17 Mei 20130 comments

Bonsai Kawista Kerikil (Feronia Lucida) ini salah satu bonsai rawatan Pak Warsis, dan masuk dalam The Best Ten Kontes Bonsai ESGE Tahun 2012, bagaimana perkembagannya selama hampir satu tahun ini, saya belum sempat mengunjungi Pak Warsis.

Pernah beberapa bulan yang lalu berkunjung, sayang beliaunya pas ke Bojonegoro, ada pameran di sana, sampai tulisan ini saya buat saya belum sempat berkunjung kembali ke rumah beliau.

Kawista Kerikil (Feronia Lucida), di Tuban lebih dikenal dengan sebutan Kawis Batu.

Bonsai Kawista Kerikil (Feronia Lucida) rawatan pak Warsis ini menurut saya layak  The Best Ten Kontes Bonsai ESGE Tahun 2012 karena disamping bonsainya sendiri memenuhi kriteria, penempatan bonsai pada pot menurut saya mempunyai kesan indah tersendiri.

Kita ikuti perkembangan Bonsai Kawista Kerikil (Feronia Lucida), apakah tahun ini masih mampu mempertahankan keindahannya?

Pada bulan Agustus atau September, biasanya dalam rangka ulang tahun PT. Semen Gresik (sekarang berubah menjadi PT. Semen Indonesia), meskipun produknya masih menggunakan merk "Semen Gresik" teman teman dari PPB SG mengadakan kontes/pameran dan ada kemungkinan PPBI Cabang Tuban, nampaknya juga ada greget melaksanakan kontes/pameran, jika semua lancar ada kemungkinan bersamaan dengan ulang tahun Kabupaten Tuban bulan Nopember nanti.

Bila anda ingin melakukan Contact Person dengan Pak Warsis dapat menghubungi pada nomor :  085 645 156 356




Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Tuban Bonsai - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger